Honda Freed Terbaru

honda-freed-terbaru Honda Prospect Motor (hpm) menambahkan sentuhan terbaru ke dalam varian multi purpose vehicle (mpv) Honda Freed Terbaru.

New freed hadir dengan fitur yang lebih lengkap pada seluruh variannya. antara lain ac double blower, power sliding door pada sisi penumpang sebelah kiri di jenis s. interior lamp, fog lamp di freed macam e, kaca film v-kool untuk jenis s serta e, dan dual srs airbags pada berbagai varian.

Honda Freed Terbaru tipe E lebih memuaskan dengan ac double blower baru, fog lamp, map light pada pihak kiri dan kanan baris kedua.

Sedangkan Honda Freed Terbaru jenis S ditambah dengan power sliding door dalam pintu penumpang dalam sebelah kiri, dual srs airbags, ac double blower, side turn door mirror, security alarm, juga map light.

Informasi Lainnya : Cuci Kursi Kantor - Aksesoris Gadget - Distributor Cream Anisa

kami terus berusaha terus membuat terbososan pada semua pilihan supaya menjawab pemakaian daripada pelanggan, termasuk dan kami lakukan dalam new honda freed. dengan berbagai penambahan fitur dalam setiap varian Honda Freed, kami percaya kiranya konsumen mau mendapatkan nilai lebih di keuntungan kenyamanan, model, keselamatan berkendara, serta sudah pasti value for money, jelas tomoki uchida, president director pt hpm pada siaran persnya.

sementara itu, jonfis fandy, marketing aftersales service director pt hpm menjelaskan, a honda freed saat ini sudah diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia dibuat mobil keluarga generasi baru serta melaporkan prestasi yang amat menarik dari sisi penyedia ataupun penghargaan selama indonesia.

honda freed berhasil mencapai penjualan sebanyak 54.077 unit di seluruh indonesia di kurun masa kurang dari empat tahun.tidak cuma dari segi penjualan, honda freed serta sudah meraih 22 penghargaan bergengsi di indonesia mulai daripada kategori mpv terbaik, produk pelanggan, sampai car of the year, tutur jonfis.

Kamu pasti sudah tidak sabar ingin melihat segera Honda Freed terbaru ini, Untuk itu silahkan kunjungi Dealer Honda Terdekat guna [mendapatkan|memperoleh Informasi lebih lanjut atau langsung membelinya.